JASA PASANG PLAFOND DAN PARTISI SURABAYA     Jasa Pemasangan Plafon Dan Partisi Gypsum Terpercaya 0821 31111101 / 081 6562 655 dari Kami...

Jasa Pemasangan Plafon Dan Partisi Gypsum Terpercaya

By Juli 13, 2017 , , , , , ,

JASA PASANG PLAFOND DAN PARTISI SURABAYA

 
Jasa Pemasangan Plafon Dan Partisi Gypsum Terpercaya
 
Jasa Pemasangan Plafon Dan Partisi Gypsum Terpercaya 0821 31111101 / 081 6562 655 dari Kami tukang cat Surabaya. Kami selain melayani jasa cat rumah, jasa renovasi rumah dan jasa pembuatan mebel juga melayani jasa ini. Bergerak di bidang pertukangan Kami siap berikan layanan pasang gypsum plafon dan partisi baik untuk rumah, sekolah ruko maupun bangunan lainnya. Layanan tersebut siap Kami berikan dengan konsep dan model yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 
 
Layanan dari Kami tukang cat Surabaya diberikan dengan pelayanan yang terbaik dan tentunya berbeda dengan layanan lainnya. Sehingga jika Anda membutuhkan layanan pemasangan plafon atau partisi gypsum menggunakan layanan Kami adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena Kami bekerja dengan memberikan kualitas mutu dan tukang yang profesional. Tukang Kami juga berpengalaman sehingga tentunya hasil dari pemasangan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Selain dengan mutu kualitas yang terbaik, model dan desain pemasangan gypsum ini dengan berbagai pilihan model dan merk. Merk yang Kami sediakan antara lain:
 

 1.    Pemasangan Plafon Gypsum

  • Gypsum Jayaboard Rangka Hollow Galvanis/Galvalum  Rp 120.000
  • Gypsum Elephant Rangka Hollow Galvanis/Galvalum    Rp 115.000
  • Gypsum Knauf Rangka Hollow Galvanis/Galvalum        Rp 110.000

2.  PEMASANGAN PARTISI 1 SISI                                                    

  • Gypsum jayaboard 1 sisi rangka hollow galvanis/galvalum   Rp 120.000
  • Gypsum elephant 1 sisi rangka hollow galvanis/galvalum     Rp 115.000
  • Gypsum Knauf 1 sisi Rangka hollow galvanish/galvalum     Rp 110.000
 
 3.  PEMASANGAN PARTISI 2 SISI                                                    
  • Gypsum jayaboard 2 sisi rangka hollow galvanis/galvalum   Rp 190.000
  • Gypsum elephant 2 sisi rangka hollow galvanis/galvalum     Rp 185.000
  • Gypsum Knauf 2 sisi Rangka hollow galvanish/galvalum     Rp 175.000
 
Dengan berbagai pilihan model dan merk gypsum yang Kami sediakan tentunya memudahkan Anda untuk menggunakan model yang sesuai kebutuhan Anda bukan?


Apalagi Kami tukangcatsurabaya dalam bekerja selalu memberikan yang terbaik kepada Anda. Sehingga tentunya model pemasangan bisa Anda pilih dan warna juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tapi bagaimana dengan proses pembuatannya?

Tentu saja jika Anda menggunakan layanan dari Kami, proses pembuatan bisa dilakukan dengan cepat. Hal ini karena Kami menyediakan layanan pemasangan plafon dan partisi dengan alat-alat yang berstandar Indonesia tentunya hasil kerja menjadi lebih cepat dan memuaskan.


Apa lagi kelebihan menggunakan layanan Kami? Banyak, seperti berikut :
  1. Hemat Biaya
  2. Anda Bisa Menghubungi Kami Kapan Saja
  3. Pemasangan Lebih Aman
  4. Terhindar Dari Bongkar Pasang karena pemasangan dilakukan secara teliti sehingga dapat dilakukan dengan benar tanpa harus diulang.
  5. Ada garansi
Banyak bukan kelebihan menggunakan layanan dari Kami tukang cat surabaya? Untuk itu hubungi Kami sekarang. Kami siap datang langsung ke tempat Anda untuk lakukan survei terlebih dahulu sebelum proses pemasangan sehingga kesepakatan biaya dapat ditemukan.
Tunggu apalagi? Hubungi Kami sekarang juga.

Hubungi :
 
JAJANG
 
0821 31111101         ( simpati )

081 65 62655           ( IM3 )

You Might Also Like

0 komentar