JASA TUKANG KAYU FURNITURE SURABAYA   Jasa Tukang Kayu Furniture Murah Berkualitas Surabaya 0821 31111101 / 081 6562655 melayani unt...

Jasa Tukang Kayu Furniture Murah Berkualitas Surabaya

By Juli 11, 2017


JASA TUKANG KAYU FURNITURE SURABAYA

Jasa Tukang Kayu Furniture Murah Berkualitas Surabaya
 
Jasa Tukang Kayu Furniture Murah Berkualitas Surabaya 0821 31111101 / 081 6562655 melayani untuk pemesanan Furniture atau Mebel. Furniture tersebut seperti kitchen set, lemari pakaian, tempat tidur, buffet, meja makan dan jenis furniture lainnya. Berbagai bahan pembuatan furniture bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan kualitas terbaik dan hasil memuaskan.

Layanan pembuatan mebel dari Kami adalah salah satu layanan yang Kami berikan kepada Anda selain tukang cat Surabaya. Sehingga jika Anda membutuhkan layanan Kami khususnya pembuatan furniture Anda bisa menggunakan layanan dari Kami tukang cat Surabaya.

Anda bisa menghubungi Kami ke 082131111101 / 081 65 62 655 dan Kami akan datang ke tempat Anda untuk melakukan survei GRAAATIIISS !!!  Banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan layanan dari Kami. Apa kelebihan tersebut?

Berikut adalah kelebihan menggunakan layanan dari Kami :

1.    Model desain furniture bebas
Dalam menggunakan layanan dari Kami, Anda bebas menentukan model desain furniture yang Anda inginkan. Baik untuk model minimalis, modern, ataupun klasik yang bisa disesuaikan dengan bangunan dan konsep kebutuhan Anda.

2.    Harga standar
Pemilihan desain furniture disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semakin rumit konsep desain yang dibuat semakin tinggi biaya pembuatan. Namun tentunya harga tersebut kompetetif dan terjangkau untuk Anda.
 
3.    Pilihan Bahan Banyak
Untuk pemilihan bahan pembuatan furniture juga Kami berikan kebebasannya kepada Anda. Anda bisa memilih jenis kayu yang sesuai, ataupun dengan bahan lainnya yang memiliki kualitas terbaik.

4.    Hasil Memiliki Seni
Karena ditangani oleh tenaga ahli yang professional dan handal menjadikan proses pembuatan furniture sangat maksimal. Tidak hanya rapi, namun hasil furniture juga memiliki seni yang tinggi sehingga nampak indah menghiasi rumah Anda.

5.    Proses Cepat
Dengan ditangani oleh tenaga profesional dan didukung oleh alat berstandar Indonesia. Tidak hanya rapi, namun proses pembuatan juga dapat dilakukan dengan cepat sesuai dengan waktu target yang telah ditentukan oleh Anda.

Tidak hanya kelebihan itu saja tentunya, banyak hal yang mengharuskan Anda memilih Kami seperti : Produk berkualitas, Pelayanan ramah dan sopan, menerima kritikan jika terjadi masalah dan lain sebagainya.
Sudah tau kan? Tapi bagaimana dengan harga dari furniture tersebut?

Untuk Anda yang menyerahkan pembuatan meubel Anda kepada Kami, tentu Kami tidak akan mengecewakan Anda. Maka dari itulah, Kami juga memberikan kepuasan dari budget. Pembuatan mebel di tempat Kami diberikan dengan harga yang disesuaikan dengan jenis mebel dan tingkat kerumitan pada model desain mebel. Selain itu, harga juga disesuaikan dengan jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan.

Pembayaran bisa dilakukan dengan DP 50% saat sebelum proses pembuatan dan 50% dilakukan setelah mebel selesai dibuat. Kami juga tentunya berikan GARANSI untuk setiap pembuatan untuk itu jangan ragu lagi jika butuh mebel untuk melengkapi rumah dan bangunan Anda menjadi lebih indah pastikan hanya menggunakan layanan dari Kami.

Khususnya Anda yang berlokasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya, Kami siap datang langsung ke tempat Anda untuk lakukan survei. Informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi Kami sekarang juga.

Hubungi :
 
JAJANG
 
0821 311111 01     ( SIMPATI )
 
081 65 62 655       ( IM3 )

You Might Also Like

0 komentar